Pages

Kamis, 07 November 2013

Ekspektasi SAMSUNG pada Tablet


Persaingan ketat antara perusahaan teknologi Samsung Electronics Co. dengan Apple semakin memanas. Pasalnya petinggi perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengeluarkan pernyataan akan menguasai pasar tablet, mengalahkan pesaing utamanya, Apple.

Petinggi Samsung, Shin Jong-kyun, mengatakan bahwa Samsung akan menjadi produsen tablet terbesar di dunia. "Tablet Samsung mengalami permintaan pasar yang sangat tinggi sejak paruh kedua tahun lalu," ujar Jong-kyun.

Sebuah riset menyebutkan Samsung berhasil menjual tablet sebanyak 16,6 juta pada 2012, terpaut jauh dengan Apple yang berhasil menjual 65,7 juta iPad.(AP/Shindu)


Sumber : Metrotv.com | Penulis : Deni Fauzan

Analisis Artikel

Samsung sendiri menurut saya pasti akan dapat menguasai sector pasar khususnya pada gadget tablet. Ini dapat diamati dari harga sendiri yang dipasang produsen Apple untuk satu tablet nya itu masih pada kisaran mahal yaitu sekitar 3jt keatas, sedangkan Samsung yang sudah mengularkan tab mininya dapat dibeli dengan harga yang jauh lebih dijangkau. Ini juga terlihat dari Samsung yang mampu berinovasi jauh dengan menciptakan tablet mini nya yang sangat diminati oleh kaum pemuda karena kemampuan multitasking nya juga serta bentuk yang lebih kecil. Maka dari itu menurut saya tidak kaget jika nanti Samsung yang akan menguasai pasaran pada gadget tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar