Pages

Kamis, 07 November 2013

Kamera Nexus 5 VS Lumia 1020

Membicarakan soal kualitas kamera ponsel, bisa dikatakan bahwa saat ini hasil kamera Nokia Lumia 1020 mendominasi kompetitor. Namun bagaimana hasil kamera tersebut jika dibandingkan dengan Google Nexus 5 yang baru saja dirilis? Walaupun kualitas kamera tidaklah menjadi poin utama Nexus 5, namun bagi Teknokerz yang penasaran hasil perbandingan antara kedua kamera bisa dilihat pada gambar yang tersedia.
Foto perbandingan yang diambil oleh Felix Hamer memperlihatkan kualitas masing-masing kamera ponsel tersebut, bagian atas merupakan hasil Lumia 1020 sedangkan bagian bawah merupakan hasil Nexus 5. Hasil yang diambil oleh Lumia 1020 diketahui tidak menggunakan zoom dan Xenon flash
Sumber : Tekno.com | Penulis : Marie Gunawan

Analisis artikel 
Kamera untuk saat ini merupakan suatu aplikasi yang sangat dicari oleh pengguna ponsel yang sudah seharusnya ada. Tidak adanya kamera merupakan penilaian yang negatif dari kalangan muda untuk suatu ponsel, dan kamera ini juga telah menjadi gaya hidup anak saat ini. Perusahaan ponsel yang terkenal memiliki fitur kamera yang bagus untuk saat ini adalah Goole Nexus 5 ini. Perbandingan yang dilakukan dengan membandingkan dengan Lumia 1020 yang merupakan salah satu handphone tercanggih dari Nokia mendapatkan hasil bahwa Google Nexus 5 ini memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Maka dari itu Google Nexus ini menurut saya akan mendapatkan hasil penjualan yang baik karena salah satu fitur kamera yang dimiliki oleh handphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar