Pages

Kamis, 07 November 2013

Kamera pada LUMIA 1020


Nokia merilis generasi terbaru smartphone Lumia, yang diharapkan dapat memutar-balikkan peruntungan Nokia. Merek yang mendominasi pasar di awal 2000an, hingga kini belum sukses menyaingi ponsel Android maupun Apple.

Langkah Nokia menggenjot penjualan ponsel pintarnya, Lumia, di pasar baru seperti China telah menekan penurunan pendapatan sekaligus mengurangi kerugian di kuartal satu tahun ini. Para analis mengatakan Nokia belum bisa membuktikan diri untuk bertahan di industri yang saat ini tengah didominasi dua raksasa, yakni Samsung dan Apple.

Kini, selain berbekal operating sistem Windows Phone 8, Nokia meluncurkan generasi Lumia yang dibekali kamera superbesar dengan sensor kamera 41 megapixel. Nokia Pro Camera yang disematkan pada Nokia Lumia 1020 mampu merekam gambar dengan resolusi super tinggi, dimana kita bisa membesarkan detil gambar dengan sangat tajam.

Dengan diluncurkannya Lumia 1020, Nokia berhasil memposisikan sebagai telepon pintar dengan kamera resolusi tertinggi di dunia. (VoA)

 Sumber : Metrotv.com | Penulis : Tjahyo Utomo

Analisis Artikel

Handphone Nokia yang kini telah dibeli oleh Microsoft pada jenis “Windows Phone” Lumia nya menurut saya masih kurang dapat eksis digunakan oleh masyarakat. Maka dari itu Nokia terus berinovasi dengan spesifikasi yang tinggi pada handphone terbarunya Nokia Lumia 1020. Untuk pertama kalinya ada Handphone yang memiliki spesifikasi kamera mencapai 41 megapixel. Untuk segi kamera ini merupakan salah satu spesifikasi tertinggi yang ada pada Handphone, selain itu juga seperti yang sudah dijelaskan dengan teknologi kamera 41 megapixel ini kita dapat merekam dengan resolusi gambar yang super tinggi menampilkan kualitas gambar HD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar